Berikut Langkah Install MIUI 8 ROM For Xiaomi Redmi 2

Berikut Langkah Install MIUI 8 ROM For Xiaomi Redmi 2 - Seperti yang anda ketahui atau mungkin ada yang belum mengetahui, bahwa Xiaomi telah merilis MIUI 8 beberapa waktu yang lalu menggantikan MIUI 7. Namun perilisan MIUI 8 ini masih dalam tahap Beta, untuk saat ini per Juni 2016 belum rilis MIUI 8 Stable, mungkin beberapa hari ke depan.

Namun sebelum melangkah lebih jauh perlu diketahui bahwa ROM MIUI 8 baru tersedia untuk beberapa seri ponsel Xiaomi dimana Redmi 2 maupun Redmi 3 belum termasuk di dalamnya. Kecewa?, tentu saja iya, namun diyakini tidak lama lagi kedua ponsel favorit Xiaokmi tersebut akan segera mendapatkan giliran untuk mencicipi MIUI 8. Sembari menunggu hal tersebut terjadi, mari kita simak bagaimana melakukan instalasi MIUI 8.


Berikut ini langkah - langkah mudah install MIUI 8.

Perlengkapan Update Smartphone Xioami Ke Versi MIUI 8 Terbaru:

Langkah - 1 Untuk bahan terpentingnya anda bisa Download ROM MIUI 8 Lollopop.
-ROM MIUI 8 Lollipop

Langkah - 2 Untuk Aplikasi pelengkap Download Juga Xposed /TWRP For Xiaomi Redmi 2 MIUI 8 dibawah ini. Terdapat dua file Xposed dan TWRP saran download dan gunakan TWRP Versi 3.0.0 Terbaru.
-Xposed/TWRP

Langkah - 3 Disertai dengan SuperUser agar user Xiaomi redmi 2 yang telah update/upgrade versi menjadi lebih mudah dan tidak perlu lagi mencari Cara Root Miui 8 Xiaomi Redmi 2, Rootnya di lakukan dengan Flash via TWRP.
-Download SuperSU

Langkah - 4 Dan tidak ketinggal pada Gapps atau aplikasi Google Playstore Xiaomi Miui meski sudah di dapatkan Aplikasi Gapps di Rom Miui China untuk pelengkap dan variasi anda bisa download versi Pico, Nano atau semacamnya
-Gapps

Langkah - 5 Untuk yang belum pernah atau jarang melakukan Oprek Androidnya disarankan untuk jangan Update Secara Manual anda bisa tunggu via Updater Otomatis pada pembaruan MIUI Anda.Cara Install MIUI 8

Cara Instal ROM Miui 8 Update Pembaruan Lollipop untuk Rom China:
  1. Seperti biasa langkah pertama anda bisa Backup terlebih dahulu
  2. Download Perlengkapan diatas seperti ROM Miui, Root Super SU for Miui 8 dan Xposed berserta Aplikasi GApps atau Playstore Xiaomi.
  3. Setelah di dapat Instal ROM Dengan Flash Via TWRP seperti biasanya anda Install ROM. Dengan cara flash nya : Masuk TWRP > Wipe cache, dalvik, system, data > Install rom > Install TWRP > TerakhirReboot.Dan Terkahir jika ada kerusakan atau kekurangan di tanggung user. 
Perlu di Ingat untuk Fungsi ROOT di MIUI 8 yang sudah terpasang sebelumnya tidak akan hilang, akan tetapi anda Hanya diminta untuk Update Aplikasi SuperSU dari Chainfire via Playstore.

0 Response to "Berikut Langkah Install MIUI 8 ROM For Xiaomi Redmi 2"

Posting Komentar