Download Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler

Download Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler - Bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android merupakan sebuah keuntungan besar, mengapa? Karena tidak seperti sistem operasi lain, Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.aplikasi android terbaik

Berikut ini kami akan mengulas beberapa aplikasi gratis terbaik paling populer yang akan membuat smartphone Android Anda lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman baru.

Ini nih deretan aplikasi unik di Android yang siap menghibur kamu. Silakan di-download!

1. Trusted Contacts


Jika kamu adalah sosok pacar yang cemburuan dan selalu curiga dengan keberadaan pacarmu, maka kamu wajib download aplikasi Trusted Contacts. Aplikasi anti selingkuh dari Google ini memungkinkan kamu untuk mengetahui pacar dengan mudah.

Selain untuk pacar, Trusted Contacts juga cocok kamu gunakan bersama keluarga atau teman. Kamu bisa bagikan lokasi kamu ke 50 orang tepercayamu dengan aman pake aplikasi ini.



2. Offline Browser

Lagi hemat kuota gara-gara akhir tahun? Tapi pusing mau browsing buat baca artikel atau tips keren seputar gadget? Nggak usah bingung, sekarang kamu bisa browsing secara offline menggunakan Offline Browser.
3. Contextual App Folder

Aplikasi Contextual App Folder memungkinkan kamu membuat folder otomatis yang akan menampilkan daftar aplikasi sesuai kebutuhan. Misalnya, saat terhubung WiFi akan terhubung aplikasi yang biasa dibuka di kantor, saat di tempat gym akan terbuka aplikasi-aplikasi hiburan dan kesehatan, dan lainnya. Jadi lebih hemat waktu kan?
4. Drop It! Quit Smoking


Mau berhenti merokok tapi susah? Coba instal aplikasi Drop It! Quit Smoking deh. Dengan material design, aplikasi ini akan menampilkan beragam data penting untuk membantumu berhenti merokok.

Kamu bisa memantau berapa lama kamu bisa bertahan tanpa rokok, jumlah rokok yang dihindari, jumlah uang yang disimpan dengan kamu tidak merokok, dan lain sebagainya.
5. DroidCam Wireless Webcam


Nggak punya webcam untuk melakukan video call di PC? Nggak usah bingung, kamu bisa menggunakan aplikasi DroidCam Wireless Webcam untuk mengubah smartphone Android kamu menjadi webcam. Mudah dan praktis!

0 Response to "Download Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler "

Posting Komentar