Download Call Of Duty 4 Modern Warfare Game For PC

Download Call Of Duty 4 Modern Warfare Game For PC - Call of Duty 4: Modern Warfare adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Wii, Nintendo DS, Playstation 3 dan Xbox 360 . Permainan ini adalah produk keempat untuk seri permainan Call of Duty.

Modern Warfare adalah permainan pertama dalam seri Call of Duty yang berlatarkan perang modern, dan menampilkan beberapa senjata, perlengkapan dan kendaraan perang modern dari beberapa negara terkenal, salah satunya adalah Amerika Serikat, Inggris dan Rusia. Jika pada permainan sebelumnya pemain akan memakai senapan lama seperti Bren, MP40 dan PPSh-41, maka didalam Modern Warfare pemain akan memakai senapan modern seperti AK-47, M4A1 dan G36C. Pemain juga akan merasakan pengalaman menjadi salah satu penembak senjata pesawat AC-130, sesuatu yang hanya bisa dirasakan oleh tentara Angkatan Udara saja.

Beberapa tipe operasi yang ada didalam permainan ini adalah stealth mission (misi mengendap-endap tanpa diketahui pihak musuh), open warfare (pertempuran terbuka), urban warfare (pertempuran kota), support (membantu pihak kawan yang sedang bertempur) dan assassination (membunuh target).
Screanshot





Download
Persyaratan Laktop / PC
  • Windows Xp, 7, Vista, 8
  • Cpu: Intel Pentium 4, 2,4 GHz
  • Video Memory: 128 MB 3D
  • HDD: 6 GB
  • Ram: 512MB

0 Response to "Download Call Of Duty 4 Modern Warfare Game For PC"

Posting Komentar