Begini Cara Screenshot Semua Tipe Smartphone Xiaomi

Begini Cara Screenshot Semua Tipe Smartphone Xiaomi - Cara mengambil screenshot hp Xiaomi bisa dengan menekan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan. Sedangkan untuk mengetahui apakah kamu telah berhasil mengambil screenshot Xiaomi, cukup dengan mendengarkan suara shutter serta sedikit pergerakan layar semua sisi mengarah ke tengah layar.



Fitur screenshot memang sangat membantu, terutama jika ada tulisan atau catatan dalam laman web seperti berita yang ingin kamu lihat tulisannya di kemudian hari. Cukup berguna karena kamu tidak perlu menyalin tulisan tersebut saat itu.

Meskipun bisa dengan copy/paste teks, namun dengan cara screenshot dirasa lebih mudah dan praktis.

Cara lain mengambil screenshot smartphone Xiaomi bisa dengan menggeser layar dari atas ke bawah untuk memunculkan menu togle. Periksa kebawah untuk menemukan ikon cara pintas mengambil screenshot. Agar lebih mudah ditemukan, sobat bisa menggeser posisi menu toggle kemudian memindahkan ikon screenshot ke atas agar lebih mudah ditemukan.

Keuntungan mengambil screenshot dengan memanfaatkan ikon screenshot yang ada di menu toggle bisa menghemat tombol power dan volume bawah. Menggunakan tombol tersebut semakin sering akan mengakibatkan tombol tersebut cepat rusak.

0 Response to "Begini Cara Screenshot Semua Tipe Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar