Lihat Nih.. Kendala Yang Sering Terjadi di Smartphone Xiaomi

Kendala Yang Sering Terjadi di Smartphone Xiaomi - Banyak pengguna hp Xiaomi di indonesia lebih memilih untuk membeli smartphone Xiaomi dengan bergaransi distributor yang memiliki ROM yang dipergunakan bukanlah ROM asli yang telah ditanamkan oleh pihak Xiaomi, terlebih lagi pada pembelian ponsel Xiaomi redmi note 3. Jika kita termasuk kategori tersebut tentu kita pernah mengalami masalah seperti :
  • Layar sentuh handphone xiaomi tidak berfungsi dengan baik.
  • Terlambatnya pemberitahuan update ke versi ROM terbaru hingga kita harus menunggu dalam kurun waktu cukup lama.
  • Dan yang paling sering dikeluhkan saat ini adalah sensor fingerprint xiaomi redmi note 3 rusak / error (tidak berfungsi)
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi solusi bagi anda pengguna hp xiaomi yang sedang mengalami masalah sensor sidik jari tersebut. Khususnya bagi anda pengguna Xiaomi redmi note 3, langkah yang harus dilakukan jika hp xiaomi terkunci karena sensor fingerprint adalah melakukan flash ulang untuk berganti ROM pada Xiaomi redmi note 3 terlebih dahulu. Berikut akan kami ulas secara lengkap cara memperbaiki fingerprint redmi note 3 rusak di bawah ini.

0 Response to "Lihat Nih.. Kendala Yang Sering Terjadi di Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar