Headset Xiaomi Terbaru Punya Fitur Tahan Banting! Cuma 200 Ribuan

Headset Xiaomi Terbaru Punya Fitur Tahan Banting - Tidak lengkap rasanya kalau menggunakan smartphone tanpa headset yang nyangkut di telinga. Seperti yang kamu tahu, smartphone saat ini bagaikan teman hidup yang selalu setia menemanimu ke mana pun kamu pergi, baik jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun.


Maka dari itu, kamu butuh headset biar kamu semakin enjoy dalam melakukan perjalanan. Berhubung Xiaomi merupakan vendor yang sering berinovasi dan memiliki kualitas produk yang baik, perusahaan tersebut baru meluncurkan headset terbaru loh. Harganya murah dan kualitasnya nggak perlu diragukan!

Benar, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone dengan nama yang terdengar lucu, yaitu Mi Sports Bluetooth Headset. Produk itu memiliki desain in-ear yang klasik, tapi tetap bernuansa sporty sesuai dengan nama yang diusung. Bagian kanan dan kiri terhubung melalui kabel.

Headset yang punya bobot berat 17,8 gram ini, mampu hidup hingga 7 jam lamanya. Ini berkat baterai berkapasitas 110mAh yang terbenam. Kemudian, headset ini akan terhubung dengan Bluetooth 4.1. Bahkan, headset tersebut juga bisa terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

Xiaomi Mi Sport Bluetooth Headset telah disertifikasi IPx4. Berarti, headset ini tahan cipratan air brader. Kerennya, headset juga bisa bertahan di kondisi dengan suhu -20 derajat sampai 70 derajat. Produk hebat buatan vendor China ini memiliki harga sebesar US$22 atau Rp 280 ribuan. Murah dan berkualitas, mau?

0 Response to "Headset Xiaomi Terbaru Punya Fitur Tahan Banting! Cuma 200 Ribuan"

Posting Komentar