Begini Cara Mudah Cek Kode IMEI Smartphone Xiaomi

Begini Cara Mudah Cek Kode IMEI Smartphone Xiaomi - Setiap smartphone memiliki IMEI berbeda dari lainnya. Smartphone xiaomi juga akan berbeda kode IMEI satu dengan lainnya. IMEI merupakan kode yang terdiri dari 15 digit yang terdiri angka unik yang dimiliki oleh masing-masing smartphone. Kode IMEI membawa informasi tentang ponsel tersebut. Informasi ini berisi tentang produsen, model, type, dan lainnya dari smartphone tersebut.


Cara mengecek kode IMEI pun berbeda-beda di masing-masing merk smartphone.Berikut akan kami beri tahukan cara-cara mengecek kode IMEI di smartphone xiaomi :

1. Dial Up *#06#

  • Cara pertama ini sangat mudah sekali untuk anda lakukan. Anda cukup menekan nomer *#06# lalu tekan tombol telpon. Bila anda sudah menelepon maka kode IMEI smartphone xiaomi akan muncul. Namun, untuk anda yang menggunakan xiaomi dengan dual SIM Card maka kode IMEI anda akan muncul dua kode.
2. Lihat di Body Smartphone Xiaomi
  • Pada cara kedua ini anda harus melakukan pengecekan secara fisik di smartphone. Biasanya kode IMEI diletakkan produsen xiaomi pada bagian body. Untuk xiaomi sendiri kode IMEI terletak di bawah baterai. Jadi anda harus melepas baterai smartphone anda untuk melihat kode IMEI. Lalu untuk smartphone xiaomi dengan baterai tanam ? Kode IMEI ada dimana ? Tenang untuk smartphone yang menggunakan baterai tanam, kode IMEI terletak di atas baterai.
3. Cek dengan Menu Setting
  • Untuk cara ketiga ini anda cukup melakukan pengecekan kode IMEI dengan masuk ke Pengaturan (Setting) --> About --> Status --> Pilih salah satu SIM Card untuk mengetahui kode IMEI smartphone xiaomi anda.
4. Lihat di Dusbox
  • Di cara keempat ini anda bisa melakukan pengecekan kode IMEI dengan melihat Dusbox smartphone xiaomi. Pada dusbox pembelian smartphone pasti ada kode IMEI dari smartphone itu sendiri.
Demikianlah Cara Mudah Cek Kode IMEI Smartphone Xiaomi. Mudah bukan? Apabila tutorial diatas masih kurang jelas silahkan bertanya melalui kolom komentar. Terimah Kasih :)

Sumber : Xiaomiku

0 Response to "Begini Cara Mudah Cek Kode IMEI Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar