Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium Terbaik Tahun 2017

Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium TerbaikTahun 2017

HP Xiaomi kualitas premium terbaik. Pengguna smartphone Xiaomi kini enggan beralih ke vendor lain, karena merasa nyaman dan puas dengan performa yang dimilikinya.
Meskipun Xiaomi terbilang vendor baru, namun rupanya konsumen gadget begitu antusias dengan kehadiran berkat sejuta spesifikasi tangguh.
Apalagi harga handphone Xiaomi sendiri sangat bervariasi, mulai dari segmen rendah hingga yang termahal sebagai flagship.
Beragam kelas low entry sampai kelas premium, membuat pihak Xiaomi tidak luput dalam memasarkan produk smartphone berkualitasnya.
Tak hanya itu, Xiaomi tak pernah merasa takut bersaing dengan vendor besar seperti Samsung, Sony, serta Apple.

Sebagai ponsel yang kualitas premium, Xiaomi memberikan performa gahar seperti deretan HP berikut ini.

HP Xiaomi kualitas premium terbaik

Xiaomi Mi Note

Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium TerbaikTahun 2017

Xiaomi Mi Note yang membawa teknologi jaringan 4G LTE sebagai kepuasan dalam berselancar di internet. Bentangan layar smartphone ini sekitar 5,7 inci sehingga dirasa cukup luas untuk kegiatan multimedia.

Hanya saja masih mengandalkan sistem operasi lawas yakni Android KitKat. Namun tenang saja, Xiaomi yang satu ini menambahkan performa ruang penyimpanan pada RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 16 GB.
Apalagi hadir dengan prosesor quad-core 2.5 GHz menjadikan smartphone semakin berkinerja cepat dan lancar.

Xiaomi Redmi Note 4G

Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium TerbaikTahun 2017

Xiaomi Redmi Note 4G telah mendapatkan dukungan internet jaringan 4G LTE, sehingga menjanjikan kecepatan akses tanpa batas.
Bukan hanya itu, spesifikasi dari smartphone tersebut memilik ruang penyimpan cukup gahar, yakni dukungan RAM seluas 2 GB dan memori internal 8 GB.

Adapun dapur pacunya diotaki oleh processor quad Core berkecepatan 1.6 GHz dengan perpaduan sistem operasi Android Lollipop.
Layar ponsel 5,5 inchi ini sudah didukung kamera depan 5 MP dan 13 MP di kamera utama.
Xiaomi Mi Note Pro

Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium TerbaikTahun 2017

Xiaomi Mi Note Pro adalah ponsel flagship yang tentunya menyuguhkan kualitas super premium. Alhasil ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan memiliki RAM seluas 4 GB.

Selain itu, untuk ukuran layarnya sendiri terbilang cukup besar yaitu 5,7 inci, sehingga mudah dalam pengoperasiannya.
Tak luput, dukungan processor quad-core 2 GHz sebagai dapur pacu dalam menjalankan aplikasi maupun game HD yang sangat gahar.
Xiaomi Mi4 LTE

Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium TerbaikTahun 2017

Xiaomi Mi 4 LTE menampilkan layar berbentang 5 inci yang dirasa cukup memuaskan pengguna. Rupanya smartphone seri ini masuk ke dalam jajaran HP Android dengan kualitas premium.

Hal ini karena spesifikasi hardware berupa ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dengan RAM 3 GB. Adapun sektor kamera utama dibekali lensa 13 megapiksel, serta 5 megapiksel kamera depan yang berjalan pada sistem operasi Android KitKat.
Itulah deretan HP Xiaomi kualitas premium terbaik. Silahkan anda pilih sesuai budget yang anda miliki.

Dari banyaknya tipe diatas maka bisa merekomendasikan Xiaomi Mi Note Pro sebagai ponsel yang layak anda miliki, karena sudah dilengkapi spesifikasi mumpuni.
Namun tentunya semua itu tergantung selera Anda semua guna kebutuhan Android.

0 Response to "Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium Terbaik Tahun 2017"

Posting Komentar