Tips Xiaomi : Melacak Smartphone Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Melacak Smartphone Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati - Kehilangan smartphone tentu bukanlah hal yang cukup menyenangkan. Jika kamu pengguna smartphone Xiaomi, kamu mungkin bisa menemukan smartphone kamu yang hilang dengan cara berikut ini.

Khusus untuk smartphone buatan Xiaomi, baik itu Redmi Series, Mi Series dan lainnya bisa menggunakan cara ini untuk mengetahui di mana lokasi smartphone Xiaomi yang sedang hilang ataupun dicuri lewat Mi Cloud miliknya.

Berikut adalah panduan lengkap cara menemukan smartphone Xiaomi yang hilang dengan mudah.

1. Buka halaman Mi Cloud pada link ini www.i.mi.com maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Lalu silahkan anda pilih “Masuk Dengan Akun Mi”.


2. Setelah anda klik pilihan “Masuk Dengan Akun Mi” maka anda akan diminta untuk login atau daftar jika belum punya akun Mi. lihat gambar di bawah!


3. Apabila keluar notifikasi seperti gambar di bawah, silahkan klik OK saja. Perlu diketahui notifikasi tersebut tidak akan muncul jika anda mengakses Mi Cloud melalui PC/ Laptop.


4. Ketika anda telah berhasil login maka muncul berbagai menu seperti gambar di bawah. Anda pilih saja menu yang “Cari Perangkat”.


5. Maka secara otomatis Mi Cloud akan mendeteksi perangkat anda apakah sedang online atau offline dan bahkan menampilkan informasi lengkap disertai nomor telepon seperti pada picture di bawah!

NOTE : Pada sampel picture di atas, karena saya paket data dan GPS aktif di  Smartphone  Xiaomi sehingga statusnya menjadi online serta Smartphone saya tidak berada dalam keadaan yang mati.
Sekarang silahkan anda telusuri lokasi tempat keberadaan smartphone Xiaomi anda berada, jika memang benar ponsel pintar anda dicuri sebaiknya mintalah bantuan pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus tersebut, jangan gegabah mengambil tindakan sendiri jika ingin selamat.
5) Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peta Ponsel

0 Response to "Tips Xiaomi : Melacak Smartphone Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati"

Posting Komentar