Daftar Update Xiaomi MIUI 9 Terbaru

Sebelumnya telah dikabarkan perihal terdapatnya beberapa smartphone Xiaomi yang nantinya akan memperoleh update interface terbaru yaitu MIUI 9. Untuk beberapa smartphone Xiaomi yang nantinya akan memperoleh update MIUI9, setidaknya dua smartphone ini akan berada pada urutan terdepan pada waktu update tersebut dihadirkan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs GizChina yang mana Xiaomi MI 6 dan Redmi Note 4 akan menjadi dua smartphone pertama yang akan memperoleh update MIUI 9 yang akan dihadirkan pada tanggal 11 Agustus 2017 nanti.
Terdapat pula kurang lebih sebanyak 12 smartphone Xiaomi yang nantinya akan memperoleh update MIUI pada tanggal 25 Agustus 2017 nanti, atau setelah update gelombang pertama dilakukan. Kedua belas smartphone itu di antaranya Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 5c, Mi Max, dan smartphone baru Mi Max 2, Mi 4s, Mi 4c and Redmi 4X. Kemudian pada bulan September 2017 nanti pun dimana pihak Xiaomi kabarnya akan menghadirkan update MIUI untuk tahap ketiga. Smartphone yang akan memperoleh update pada ketiga ini diantaranya adalah Xiaomi Redmi 2A dan Redmi 1/1S.
Selain itu pada MIUI 9 ini akan menawarkan beberapa peningkatan seperti smart app launcer baru, launcer baru, pencarian image yang telah ditingkatkan, smart assistant, mode akselerasi cepat CPU, dan sebagainya disamping terdapatnya beberapa perbaikan bug yang ada. Untuk update MIUI 9 ini tampaknya akan difokuskan pada smartphone Xiaomi dengan Chinesse ROM. Walaupun demikian pihak Xiaomi pun berjanji akan mengupdate segera untuk varian global ROM dalam beberapa waktu mendatang.

0 Response to "Daftar Update Xiaomi MIUI 9 Terbaru"

Posting Komentar