Xiaomi Luncurkan Mi Sports Headset Bluetooth Mini Rp. 300 Ribuan

Produsen Xiaomi kembali meluncurkan headset Bluetooth Sport nirkabel terbaru yang merupakan salah satu model generasi kedua dalam seri ini. Seperti diketahui bahwa sebelumnya pihak Xiaomi pun sudah meluncurkan headset nirkabel pertama mereka pada bulan November 2016 yang lalu dengan bodi tahan air serta keringat yang telah dilengkapi oleh peringkat IPX4.
Untuk desain dari perangkat ini ditampilkan dengan desain yang cukup ringann yaitu 17.8 gram dan Headset Bluetooth Sport Mi-Gen pertama yang dibekali baterai 110 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 7 jam pemakaian dan terdapat pula fitur seperti Bluetooth 4.1 serta fitur multipoint yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan headset ke dua perangkat sekaligus serta beralih antara keduanya. Harga jual dari Headset ini dijual sekitar Yuan 149,- atau USD 22,- bila dirupiahkan sekitar Rp. 280 ribuan per unitnya.
Diinformasikan bahwa perangkat Mi Sports Bluetooth Headset Mini yang baru akan diluncurkan dan kabarnya akan tersedia mulai 10 Agustus 2017 nanti dan dijual dengan harga yang lebih mahal dari versi sebelumnya yaitu seharga Yuan 169,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 300 ribuan per unitnya. Walau harga dijual lebih mahal sedikit dimana perangkat Mi sport Bluetooth Headset Mini ini lebih ringan yakni hanya 14.5 gram. Desain dari headset ini sama menggantung di telinga sehingga tidak mudah lepas pada waktu melakukan aktivitas olah raga lalu dilengkapi pula dengan bodi tahan air IP4X dan tampilan trim Kristal dan headset ini bertempat di dalam kotak penyimpanan tahan air. Tertarik memilikinya?

0 Response to "Xiaomi Luncurkan Mi Sports Headset Bluetooth Mini Rp. 300 Ribuan"

Posting Komentar